予備的

Gado - Gado

Blog yang Mana di buat untuk berbagi posting yang positif, dan berusaha untuk memperbaiki Moral Pribadi dan Ente-ente pada. Dan saya Berharap beberapa darimana posting saya dapat di terapkan di Kehidupan Pribadi lepas Pribadi. Happy Nice Day :
)

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 20 Agustus 2011

DIBENTUK OLEH SANG MAESTRO

 sumber : click here.
 
Tetapi sekarang, ya TUHAN, Engkau Bapa kami! Kamilah tanah liat dan Engkaulah yang membentuk kami, dan kami sekalian adalah buatan tangan-Mu. Yes. 64:8.


Dikutip dari buku "Tim Impian" dan "Leadership 101" - John C. Maxwell:

Ada sebuah cerita menarik tentang seorang seniman berkebangsaan Inggris yang bernama William Wolcott yang pindah ke New York pada tahun 1924 untuk mencatat kesan-kesannya terhadap kota besar itu. Suatu pagi ia mengunjungi kantor seorang rekan lamanya ketika dorongan untuk membuat sketsa muncul di pikirannya. Melihat beberapa lembar kertas di atas meja temannya, ia bertanya, "Apakah aku boleh memilikinya?"

Temannya menjawab, "Itu bukan kertas sketsa. Itu kertas biasa untuk membungkus."

Karena tidak ingin kehilangan inspirasi yang muncul, Walcott mengambil kertas pembungkus itu dan berkata, "Tidak ada yang biasa jika engkau tahu cara menggunakannya." Di atas kertas itu Wolcott membuat 2 sketsa. Kemudian di tahun yang sama, salah satu sketsa itu terjual $500 dan yang lainnya $1000. Pada tahun 1924 uang sebesar itu sangat tinggi.

Orang-orang di bawah pengaruh seseorang yang mempunyai kemampuan untuk memperlengkapi adalah seperti kertas yang berada di tangan seorang seniman besar. Tidak peduli mereka terbuat dari apa. Mereka bisa menjadi harta yang berharga.


THINGS TO LEARN:

Tidak peduli seperti apa situasi dan kondisi kita atau pun pandangan orang lain tentang kita, namun apabila kita menyerahkan hidup kita di tangan TUHAN, maka kita ibarat kertas pembungkus di tangan seorang pelukis, yang dapat bernilai tinggi.

SANG MAESTRO TUHAN YESUS dapat menggunakan "kertas" yang biasa-biasa saja seperti kita, namun apabila kita menyerahkan diri 100% kepada-NYA, maka akan menghasilkan karya yang luar biasa. Bahkan bisa jadi "apa yang bodoh bagi dunia, dipilih TUHAN untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan yang lemah bagi dunia, dipilih TUHAN untuk memalukan apa yang kuat." (1Kor. 1:27). Jadi percayakanlah hidup kita di tangan SANG MAESTRO, TUHAN YESUS.


WISDOM WORDS:

Rick Warren: "Anda direncanakan bagi kesenangan TUHAN."
Goethe: "Rambut yang paling kecil sekalipun membuat sebuah bayangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar