予備的

Gado - Gado

Blog yang Mana di buat untuk berbagi posting yang positif, dan berusaha untuk memperbaiki Moral Pribadi dan Ente-ente pada. Dan saya Berharap beberapa darimana posting saya dapat di terapkan di Kehidupan Pribadi lepas Pribadi. Happy Nice Day :
)

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 03 Agustus 2011

Tani

Gan, kali ini ane mau berbagi experience ke ente-ente pada.

Buat ente-ente yang punya hobi bertani atau berkebun, dari experience ane yang udah-udah, kalo bertani atau berkebun biasanya ente pada pake pupuk atau ZPT, buat mempercepat pertumbuhan batang, bunga, buah atau tunas.



Dibanding make pupuk sintesis, atau ZPT, lebih aman make pupuk alami, kenapa ane bilang lebih aman, soalnya berdasarkan ane punya experience, penggunaan dari pada yang disebut diatas mengakibatkan beberapa akibat kepada tanaman itu sendiri, yang dimana ane punya experience di bidang bunga-bungaan, yang mana dimana mawar yang ane tanam, ane kasih pupuk yang namanya Growmore (zat aktif) sama Atonik (ZPT), secara berkala menampakan gejala sakaratul maut.

Dimana mawar ane, yang rutin berbunga setelah di beri yang diatas tadi, menunjukan penurunan produksi bunga, sedangkan yang dimana ane menggunakan tinja kambing, produksi yang mana meningkat.
sedangkan pada ane punya tanaman yang bernama Cabai mengalami mati secara misterius, setelah ane berikan kedua contoh diatas. (Ane udah sesuai DOSIS cing).

Jadi saran ane, ke ente-ente pada "Gunakanlah Bahan Alami", coz lebih Aman, Sehat, dan Hemat.dan jangan lupa untuk "Gunakan Produk Dalam Negri", dan selalu ingat akan "Baca dulu Aturan Pakai, bila berlanjut segera Hubungi Dokter".

Semoga Sukses Mas Bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar