予備的

Gado - Gado

Blog yang Mana di buat untuk berbagi posting yang positif, dan berusaha untuk memperbaiki Moral Pribadi dan Ente-ente pada. Dan saya Berharap beberapa darimana posting saya dapat di terapkan di Kehidupan Pribadi lepas Pribadi. Happy Nice Day :
)

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Senin, 29 Agustus 2011

Inilah Saya !

Pagi ini orang-orang mengibarkan bendera
Sementara aku dihempaskan putus asa

Pagi ini orang-orang memekikkan kata merdeka
Sementara aku menjerit tanpa suara


Pagi ini orang-orang menyanyikan Indonesia Raya
Sementara aku punya mulut cuma menganga

Pagi ini orang-orang berbaris dalam khusyuknya upacara
Sementara aku menutup muka
Membayangkan para pejuang punya jiwa
Bersatu, laksana debur dalam samudera


Pagi ini orang-orang mengheningkan cipta
Sementara aku mengernyitkan alis mata
Membayangkan para pejuang tak peduli kaya dan jelata
Berpadu, demi tanah air tercinta

Pagi ini langit sewarna tembaga
Kutatap matahari yang beranjak dewasa
Dan bertanya: kira-kira, semurka apa pahlawan kita di surga
Jika melihat penerusnya mahir membengkokkan fakta
lihai menekuk angka, gemar menghina sesama
berlomba-lomba menepuk dada
dan sesumbar: inilah saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar