予備的

Gado - Gado

Blog yang Mana di buat untuk berbagi posting yang positif, dan berusaha untuk memperbaiki Moral Pribadi dan Ente-ente pada. Dan saya Berharap beberapa darimana posting saya dapat di terapkan di Kehidupan Pribadi lepas Pribadi. Happy Nice Day :
)

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 20 Agustus 2011

Stay Pray

 sumber : click here.

Tetaplah berdoa. 1Tes. 5:17.



Suatu hari ada seorang pengembara melewati sebuah gereja kecil di satu desa di tepi gunung. Ia merasa heran melihat ada sekelompok roh jahat sedang asyik tertidur di atap gereja tersebut. Ketika ia melanjutkan perjalanannya, ia sampai di sebuah rumah, di mana ada satu keluarga yang sedang tekun berdoa, memuji dan menyembah Tuhan. Lalu ia melihat di sekitar rumah itu banyak roh jahat yang berjaga-jaga dan berusaha menyerang orang-orang itu.

Melihat pemandangan itu, pengembara itu tidak dapat menahan rasa herannya. Ia menghampiri sekelompok roh jahat itu dan bertanya kepada pemimpinnya. Ia bertanya, “Mengapa tadi saya melihat ada roh-roh jahat yang tidur di atap gereja, sedangkan di sini hanya rumah biasa, bukan gereja, tetapi roh-roh jahatnya kelihatan begitu aktif dan beringas?”

Pemimpin roh jahat itu tersenyum dan berkata, "Tidakkah kau lihat, bahwa di gereja yang tadi engkau lihat itu umatnya semua tidak berdoa dengan sungguh-sungguh? Terhadap umat seperti itu, roh-roh jahat santai-santai saja. Tetapi di dalam rumah ini semua anggota keluarganya berdoa dengan tekun. Ini merupakan ancaman yang sangat serius bagi kerajaan setan. Roh-roh jahat harus aktif untuk melemahkan kerohanian keluarga tersebut. Sebab mereka mempunyai kuasa yang jauh lebih besar dari seluruh umat yang tidak berdoa."


THINGS TO LEARN:

Doa itu di samping merupakan suatu sikap dalam hidup kita, tapi doa juga merupakan suatu kegiatan kita berbakti kepada TUHAN yang harus terus menerus dilakukan, seperti nasihat sederhana dari rasul Paulus kepada jemaat di Tesalonika. Tetaplah berdoa.

Dan doa itu sangat penting bagi sebuah keluarga! Karena itu menjadi kekuatan bagi kita dan keluarga kita untuk menghadapi segala tantangan dan pencobaan. Kalau kita menyadari, sesungguhnya ada kuasa yang sangat besar yang akan dikeluarkan, kalau sebuah keluarga mulai berdoa dalam nama YESUS. Bahkan doa yang menyertakan nama Yesus akan membuat iblis ketakutan, karena iblis paling tidak suka, kalau nama Yesus disertakan dalam kehidupan keluarga kita. Iblis saat ini sedang berusaha dengan cara apapun untuk menjauhkan kita dan keluarga kita dari pribadi Yesus. Oleh karena itu tetaplah berdoa! Kalau kita tetap berdoa, maka Yesus akan menjagai kita dari segala godaan-godaan si jahat, sehingga kita akan tetap hidup dalam kebenaran-Nya.


WISDOM WORDS:

Joanie Yoder: "Jangan pernah ragu untuk menumpahkan isi hati Anda kepada Tuhan. Dalam menjalani hari-hari yang sulit, Anda akan menemukan bahwa doa adalah jalur tersingkat antara hati Anda dan hati Tuhan."
Herb Vander Lugt: "Doa-doa kita dapat memberi pengaruh yang besar terhadap hasil peperangan rohani ini. Oleh sebab itu, hendaklah kita setia berdoa demi memperjuangkan perkara yang baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar